Sabtu, 21 Mei 2011

Hipnotis Blogging Contest

Hai Guys! This is time for me to pst here again ^_^
Folks, 5 hari yg lalu, gue ikutan lomba blog. Ini pertama kali gue ikutan lomba blog. Tau nggak Lomba blog apaan yang gue ikutin? Pasti lo pada penasaran! Haha XD. Gue ikutan Hipnotis Blogging Contest.

Siapa yang ngadain? Kayak apa lombanya? Hadiahnya apa?

Nah,begini sebelumnya gue browsing di internet tu lomba-lomba apa aja. Kiranya gue nemuin Hipnotis Blogging Contest deh. Lalu gue baca dan seperti hadiahnya menarik! Hadiahnya itu 1 Ipad ama 3 Blackberry bro! Siapa yang nggak kepengen gitukan? Haha XD dan yang lebih menarik juga ada 50 mp3 player buat 50 nominator. Buanyaaak bangeet kan bro hadiahnya? Pastinya gue pengen ikut.

Oh ya, yang ngadain ini IDP loh alias Indah Dewi Pertiwi. Itutuh yang nyanyian lagu Baru aku tahu cinta itu apa sama yang barunya Hipnotis. Pastinya lo pada tau kan? Mah dia terus keliatan di LCD di KFC. Siapa yang nggak tau? Hihi :D

Nah syarat buat ikutin ini, lo harus follow IDP dulu @IDP_Keci di twitter. Gue udah ni. Trus, lo harus buat tulisan tentang Review Video Klip Hipnotis yang Full Version Versi 2 yang 8 menitan. Juga harus nambahin komentar, pandangan, kritikan, juga saran lo disana. Tulisan lo harus original juga. Ini bisa lo buat di Blogspot atau Blogdetik lo. Juga masang bannernya di blogspot lo. Lengkapnya lo liat aja deh di http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/2011/05/02/indah-dewi-pertiwi-hipnotis-blogger-dengan-ipad/

Nah, alhamdullilah gue udah buat itu semua, sebenarnya gue pengen buatnya di blgdetik sih. Tapi kayaknya Cuma tulisan aja yang bisa di blogdetik. Karena hasrat pengen menang gue itu tinggi banget sampai 180derajat. Nah gue sengaja buat di blogspot supaya background foto IDP kan jadinya tambah kereen... :D.

Ini nih Background yang udah gue buat !
     


Baguus kan? Hahaahaha XD

Sebenarnya gue juga pengen buat Headernya pake gambar juga, ini nih udah gue buat!



Tapi kayaknya jelek kalau tetap gue paksain masangnya di blog gue.
Oh ya, semua pasti nanya, kenapa nggak di blog ini aja gue buat tulisannya? Begini gue buat blog yang baru karena gue nggak mau aja backgroundnya ditukar jadi background IDP dahn harus make bannernya juga. Hahhaha XD. Jujur sebenarnya gue nggak fans fans banget ama IDP tapi karena ikutan lomba ini, ya pura-pura terhipnotis aja... hahhaa XD

Kalo lo mau liat gimana tulisan gue, background dan lain-lain. Langsung aja buka http://indahkeci-febrifap.blogspot.com jangan lupa dibaca, dikomen, suka, ama follow juga. Hahhaa XD

Kayak gini jadinya blog gue :D



Nah sekarang, gue mau minta doanya nih, supaya menangin lomba blog ini. Minimal gue masuk 50 nominator deh. hihi. Amiiin ya rabbal alamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar