Selasa, 26 April 2011

Smansa Farewell Party 2011

Hai.... Long Time No See, have a long time I dont post here! Hahaha.....
Now, I wanna post about Smansa Farewell Party 2011. 

Perpisahan kali ini mirisnya diadakan disekolah.... ToT 
Kenapa nggak di gedung lain gitu? Kayak Smandu sama sma4 di UPI Convention Center yang megah itu....   

Semua pasti bertanya kenapa Smansa ngadain perpisahan di sekolah? 
Jawabannya cuma satu yaitu Surat Edaran Diknas mengenai perpisahan, yang menyatakan bahwa sekolah-sekolah yang memiliki hall (aula) tidak dibenarkan mengadakan Perpisahan diluar lingkungan sekolah (aaargh.... SHIT)

Memang banyak pro dan kontra mengenai surat edaran tersebut. 
tetapi sekolah tetap bersikukuh dengan pendiriannya bakal ngadain perpisahan di sekolah. 
yaaa mau gimana lagi... akhirnya Perpisahan diadain di GOR Sudirman. 

Setelah berbincang-bincang dengan siswa kelas XII akhirnya didapat keputusan (walaupun aku yakin nggak ikhlas) Perpisahan diadain di GOR dan karena siswa kelas XII nurutin itu, mereka juga nuntut satu acara yaitu Prom Night. ya acaranya emang khusus buat anak kelas 3 aja... kayak Smansa Award, Pemutaran Film Dokumenter, dan Seru-seruan bareng. 

Akhirnya Hari H pun datang, 23 April 2011 (bertepatan banget sama konser Justin Bieber di Indonesia) woow Amazing... tapi biarkan. Sebelumnya malam 22 April 2011 memang banyak cercaan ke Panitia, melalui jejaring sosial yaitu Tweet! Bang Rama Bacaruik-caruik, ada juga yang bilang karma, dan lain-lain. Emang sangat menyakitkan sih, terakhir kali acara mereka malah jelek kayak gini. dan Walaupun sebagai Panitia (bidang transport) gue juga ngerasa kehina, diremehin, dan lain-lain. Tapi ya bagaimana juga lagi? Tidak ada yang perlu disesalkan.Tapi mereka tetap datang semua kok pas Perpisahan. (Applause) 

Inilah keadaan GOR Sudirman yang sudah didekor sebagus mungkin.... 








 Ini Pentasnya yang super duper kecil bangeet....

 Ini Pas Bg Hardian Bacain Ikrar Alumni

Ini Penampilan Tim Nasyid Smansa 

Dan Inilah Backstage (atau apalah namanya tempat yang kayak artis gituuh) 


Uda-Uni Smansa 2011 

Ini Tim tari Smansa

 
 Dan Inilah Siswa Kelas XII 


Setelah itu acara pun dimulai, walaupun memang sangat molor sekali, dan acaranya juga banyak yang nganu.... -,- Rundown acaranya pun kurang jelas. Penampilan kelas pun tampil, X.7 dooooooooong... Paling kereeen.... hahaha walaupun cuma aku yang bilang. Kami tampil di AKHIR (paraaah) kenapa kami bisa dapat diakhir? aaah gak tau juga... Kami jujur kami kurang latihan, makanya kacau. Tapi SEUDATI gak tuh? hahahhaha. Gue kan tari SEUDATI gitu, bareng Abbel, Alvin, Arief, & Jaka. Sedangkan yang cowok lainnya di Musik ditambah Tifa. dan selain itu Tari Saman. Sebenarnya keren sih, karena kami kurang latihan ajaa.... ya... amburadul jadinya..., tapi pas ILAHOTSAnya kereeeeen kok.... hahhaha pokoknya KESETRUM yang paling bagus.... 

Ini persiapan kami.... sebelum tampil....

Latihan di Lantai 3

Karena kebetulan kami tampilnya soree... jadi kami belum pake baju adat pagi-pagi, kami dapat jadwal sekitar jam 4 dan itu setelah ashar (lamoo lai). kami pun kembali menonton penampilan dari kelas lain.... Seperti X4, X2, XI IPA 6, XI IPA 2, X1 Dan Lain-lain.

Penampilan X.4 (Kombinasi Tari)

Penampilan X.2 (Battle Dance)

Penampilan XI IPA 6 (Smansa Goes Bollywood)

Penampilan XI IPA 2 (Baralek Gadang)

Tepat setengah jam sebelum Ashar, kami pun mulai bergegas untuk bermake-up dan memakai baju adat. Kami pun pergi ke sanggar Citra Kembara untuk make up dibantu oleh kakak sanggar dan juga memakai bajunya yang lumayan ribet. Setelah semua selesai memakai baju adat dan make-up. Jadi narsis semua, pada pengen foto-foto pake SLR Fagun. hihihihihihi 

Inilah foto-foto sebelum kami tampil 
Al,Azia,Gue

Penari Saman

Al, Gue (kereeen gue disini XD)

Azia,Aca,Fagun

Gue & IPeh (Foto Pra Wedding)

A Lot of Us :D

Setelah beberapa lama kami pun langsung menuju GOR dan menunggu waktu tampil. saat X.1 tampil kamipun langsung menuju belakang pentas, untuk mempersiapkan diri. Dan setelah X.1 selesai kamipun langsung masuk pentas dan. Sumpah Grogi bangeeeet. tapi lama-lama PD juga hahhaha. Setelah SEUDATI, saman pun tampil, emang jelas nggak kompak tapi yaa itulah persembahan terbaik kami dan kami BANGGA! 

Setelah itu gue langsung cepatcepat ganti baju. soalnya setelah Penampilan KESETRUM, langsung penampilan CEKIDOTS, dan setelah itu EMS(English Musical Show) hahaha gue juga dapet peran disana, jadi pengawalnya penyihir bareng Reyhan dalam cerita Beauty and the Beast. Setelah ganti kostum, langsung ke belakang panggung lagi, dan EMS dimulai... Grogi lagii.... tapi dengan seiringnya waktu jadinya gak grogi-grogi amat, hahahhaa lumayan puaslah penampilan hari itu hahahahha. 

Ini Penampilan English Musical Show 

Fairy was say Help to Beauty

Fairy is in the trap 

The Witch ask about the ever lasting book

Fighting! Witch VS Beauty 

When Father Has been saved by Beauty, Fairy, &Beast 

Tepat setelah ini habis acara perpisahan... yeeheee bisa pulang dan tiduur dirumah... hahahaha capeeek banget... daah.... Cukup sampai disini. Thnks ;D



    




   

 

1 komentar: