Kamis, 28 April 2011

Two Days With Futsal

Hallo Guys, Now I'll tell about my activities in 2days holidays.
Oh ya.... did you know why I got 2days holidays? 


This is the story, Once upon a time....   hahahaha
Begini, (Indonesia aja yaw) Memang agak sulit dipercaya Smansa ngasih libur muridnya. hhhahahaha tapi sekarang kenyataan, itupun juga karena 2hari itu orang lokakarya. Jadi tanggal 27 dan 28 April kami DILIBURKAN! Horeeeee.... teriak semuanya. ahahhaha


Sebelumnya, pas olahraga di GOR, Furqan ngajak main Futsal, yasudah ya aku iya in ajaa. Nggak ada rugi juga! lagian hari rabukamis itu sumpah, gue nggak ada kerjaan satupun. dan satu hal gue malas banget disuruh ini itu sama ortu gue. hahaha (dasar anak durhaka, tidak mau menolong orang tua) hahahahha 
Malamnya gue teringat dua hal. 1.gue nggak punya sepatu bola (jelas banget kurang suka main bolanya) XD 2.gue juga nggak punya kostumnya (plaaaak paraaah.... masak nggak punya? hhha tapi itu kenyataan GUE NGGAK FANATIK AMA YANG NAMANYA BOLA ATAUPUN FUTSAL). setelah keteringatan itupun gue langsung sms furqan
begini "qan den ndak do sepatunyo do -,-" 
balasanya "pinjam se samo alvin nyo mungkin ado mah" setelah membaca sms furqan gue langsung sms alvin begin "vin ado sepatu bola dua vin, pinjam aku buat besok satu vin?" 
dan balesannya "aman tu feb ado kok" Waaah hahhaha 1 masalah terpecahkan. 


lalu gue sms isan ama syahru begini "isan,syahru kalian jadi nggak ikut main futsal besok?" 
hp gue bergetar dan sms isan masuk, gue buka, isinya "liat dulu besok feb", 
sms dtang lagi ini sms syahru dgn isi yang sama "liat besok aja feb" 
gue tanya lagi "kalian ada sepatu bola dan kostumnya? aku ndak ada do?" 
duaduanya bales begini "nggak ada do" memang kami bertiga bernasib sama -,- hahaha
Lanjut gue bales "jadi gimana besok mainnya?"
mereka jawab "antahlah ndak tau do?" hahaha 


Besoknya, gue bangun jam 10 shiiiiiiiit! GUE NGGAK SHOLAT SUBUH ! aargh dosa yang banyak tambah banyak. untung juga futsalnya mulai jam 12. hahhaha. Gue yang kemaren janjinya mau kerumah alvin dulu, baru pergi ke tempat main futsalnya tu bareeng. hahaha. gue telaaat banget. gue jemput isan dulu, lalu pergi sama alvin ke tempat main futsal itu, dan disimpang haru Aji udah nunggu.... 


Setelah sampai di tempat itu namanya SEVENTEEN, kereen kok! dan kabarnya ini punya Alvin hahahaa... 
Andi, Furqan, Abbel udah ada disana duluan, mereka latihan duluan. hari ini kami ngelawan X.5 hahaha Kesetrum VS 10Liter. kami pun mulai latihan.... 
nggak berapa lama Jaka pun datang. yaaa kami sudah berdelapan! 
dan selanjutnya datanglah 10Liter merekea bertujuh! Ulya,Zarfan,Faisal,Fuad,Gevin,Aim,&Wily.  


Dan, Pertandingan Babak Pertama dimulai... gue nggak main pas babak pertama (sadar kemampuan) dan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 5-4 Kesetrum Unggul. 
Babak kedua dimulai Jaka masuk. gue beluum. setelah kebobolan 1 angka, barulaah giliran gue masuuk. hahahah tapi nggak ada pengaruh kami juga kebobolan tapi juga nyetak angka... Dan Pertandingan ini pun berakhir dengan skor yang sama 6-6. Hahha 
ada sedikit konflik sihh, tapi cuma bentar kok. haahha. XD 


Kami pun pulang, tapi Gue, Alvin, Isan, &aji pergi makan ke texas dulu, mumpung perut lagi lapar banget. Hihi. setelah itu kami pergi main kerumah alvin. sebenarnya pengen buat Poster diri tapi -,- malah mainmain aja. Hahaha tapi seru kok. sampai sampai kami jadi lupa waktu. hampir mau maghrib baru pulang. Waduuh. sepulang ke rumah malah kenak maraah.... karena pulang kelamaan.


Malamnya dapet sma lagi dari Furqan supaya datang main futsal jam 10 besok di Seventeen kita bakal ngelawan X2,X3,X4,X6. 
Paginya Anjriiiiiiit! Gue bangun jam 10 lagi! nggak sholat subuh lagi. dosa se makin banyaak. telat pula tuuh. gue segera mandi dan perg ke seventeen. sesampai disana. mereka udah main dan udah babak kedua. hasil X.7 Kesetrum VS X.4 Ten Empire kami kalah 2-7. Pertandingan sebelumnya X.6 Cekidots VS X.3 Karangoo dimenangkan oleh X.3 Karanggo dengan skornya nggak tau laah.... belum datang gue lagi.. 
Pertandingan selanjutnya X.4 TenEmpire VS X.3 Karangoo, ini pertandingan yang paling sengit! pertandingan ini dimenangkan oleh X.3 Karanggo (aargh mereka menang lagi) ooh yaaa pertandingan kali ini sistemnya liga. jadi ngelawan semua tim. 
Selanjutnya kami main lagi X.7Kestrum VS X.6 Cekidots dan yang menang adalah X.7 Kesetrum yeeeeehaaaa. akhirnya menang dan gue nggak main pas pertandingan ini -- padahal udah gue pinjam pula sepatunya Gema :( . aarggh. tapi nggak papa yang penting kami menang. Tapi emang ada sedikit konflik Puji ama Andi tapi ndak konflik yang serius kok. 
Selanjutnya X.4TenEmpire VS X.6 Cekidots hasilnya seri 3-3. Pas ini ada pelanggaran Kaki Reindy kram... tapi sekarang udah baikan. Selanjutnya X.7Kesetrum VS X.3 Karangoo dan hasilnya... kamii menang lagiii dan kali ini gue maiin yaa hahahaha senang deh... hahahha skornya 6-5. Waaah emang liburan yang asiik walau cuma 2 harii.... tapi bisa digunakan untuk hal yang berguna. Sampai disini dulu ya.... postingan kali ini. I Promise, I'll clever post here. ^_^  


Pelajaran yang gue dapet : Pasang Alarm dengan volume full supaya bisa bangun paginya buat sholat subuh! dan jangan buang-buang waktu untuk hal yang sia-sia!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar